Senin, 05 April 2010

Kembali Memerah; seperti batu bata.

Tadinya blog ini akan dibekukan. Bukan karena malas dan tak terurus lagi, melainkan transformasi Pariwara dari komunitas menjadi badan usahalah alasannya. Pariwara media kreatif fokus membuat citra sebagai badan usaha bukan lagi kominitas.

Dalam perjalannya; tanpa disengaja. Komunitas ini pun menelurkan semangat baru. Wajah-wajah baru. Tanpa sekat, berbeda latar belakang dan angkatan di kampus. Melebur mempersiapkan Jungkat-Jungkit #2. Tidak banyak memang wajah baru yang hadir namun "tidak penting seberapa banyak, yang penting seberapa bertindak!".



Komunitas ini pun sepeti berdenyut kembali. memerah seperi tanah liat yang di panaskan menjadi batu bata. Dari sinilah cerita baru di mulai...
Pariwara berdiri dari pertemanan satu angkatan dan tongkrongan, di tahun 2009 ke 2010 ini justru di awalki dengan ajakan "mengoda" dari mulut ke mulut untuk membuat ajang kreatif. Ini baru awal dari cerita yang baru saja di mulai. Mungkin dari sinilah Kami terus belajar dan bertindak! mengisi waktu yang dipunya untuk menjadi cerita manis saat nanti.


Tak ada yang tahu wajah-wajah baru ini yang akan mengisi nahkoda Pariwara media kreatif.

Inilah blog Komunitas kreatif; Pariwara. Selamat berkumpul.
Selamat bertindak!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar